Cara Mudah Menggunakan Aplikasi NetCut di Android

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi NetCut di Android-Wifi merupakan salah satu produk teknologi masa kini, banyak orang yang memanfaatkan wifi untuk keperluan bisnis, kita ambil contoh pada sebuah cafe yang menggunakan wifi sebagai penarik pembeli agar orang datang ke tempat mereka, semakin meratanya jaringan wifi sekarang kita bisa menikmati jaringan ini dimana saja termasuk di pelosok daerah, Selain itu dengan banyaknya trik pembobol wifi saat ini tentunya akan membuat khawatir bagi yang memiliki jaringan ini, karena kuota yang di berikan setiap bulan akan habis duluan karena banyak yang memakai, nah untuk mengantisipasi hal ini sekarang ini ada satu aplikasi yang keren yang bisa anda gunakan yaitu aplikasi netcut atau pemutus jaringan internet lewat wifi.

Dengan menggunakan netcut anda bisa mengetahui siapa saja yang terhubung pada jaringan anda dan selain itu fungsi dari aplikasi ini tidak sebatas itu saja melainkan fungsi utamanya adalah memutus jaringan mana yang terhubung pada wifi kita, sehingga dia tidak bisa masuk lagi pada jaringan tersebut, nah untuk tutorial cara penggunaannya bisa anda simak seperti berikut ini.


Cara Menggunakan NetCut di Android

1. Seperti biasa anda siapkan dulu aplikasinya yang bisa anda dapatkan lewat play store.

2. Langsung saja buka atau jalankan aplikasi ini di hp android anda.

3. Berikutnya untuk memulai siapa yang terhubung dengan wifi kita maka anda bisa memilih menu scanning.

4. Setelah tampil jaringan yang sudah terhubung tadi maka anda bisa langsung memutuskan jaringan mana yang ingin di putuskan.

5. Selesai.

Bagaimana cukup mudah bukan, itulah tadi tutorial cara menggunakan netcut di android semoga apa yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

1 Response to "Cara Mudah Menggunakan Aplikasi NetCut di Android"

  1. Terimakasih, artikelnya sangat bermanfaat dan memberikan pencerahan bagi saya...

    Ngeblog Bareng

    ReplyDelete