Aplikasi Pengubah Suara Saat Nelpon Terbaik dan Terbaru 2017

Aplikasi Pengubah Suara Saat Nelpon Terbaik dan Terbaru 2017-Android merupakan alat telekomunikasi yang bisa kita gunakan untuk hal lainnya, misalkan saja untuk internetan, bermain game atau juga bagi mereka yang suka usil bisa menggunakan ponsel android anda untuk menjahili teman anda salah satunya adalah ketika menelpon, nah di kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi trik bagaimana caranya mengubah suara saat nelpon ke orang dan hal ini bisa kita gunakan dengan memakai aplikasi gratisan yang ada pada play store.

Aplikasi mengubah suara saat menelpon bisa di bilang sangatlah banyak dan dari sekian banyak tersebut tentnya memilik efek suara yang berbeda-beda sehingga teman kita tidak akan pernah menyangka bahwa yang menelpon itu adalah kita, nah untuk itu anda bisa melihat aplikasi tersebut seperti berikut ini.

Aplikasi Untuk Mengubah Suara Saat Menelpon Dengan Efek Unik

1. Best Funny Voice Changer

Aplikasi yang satu ini bisa di bilang memiliki efek suara yang sangat komplit atau lengkap, setidaknya untuk sebuah aplikasi gratisan, banyak sekali efek suara yang bisa anda gunakan selain suara hewan ada juga suara dengan efek yang lucu dan unik yang bisa anda gunakan saat menelpon.

2. Ultra Voice Changer

Untuk aplikasi yang kedua anda bisa menggunakan Ultra Voice Changer, ada beberapa pilihan efek suara yang bisa anda gunakan diantaranya adalah menirukan suara makhluk luar angkasa atau allien, menjadikan suara seperti robat dan anda juga dapat mengedit sendiri suara dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

3. Helium Voice Changer + Video

Dan untuk aplikasi yang ketiga anda bisa mencoba Helium Voice Changer + Video, ada banyak kumpulan efek suara yang unik dalam aplikasi yang satu ini, selain itu kita juga dapat mengedit suara dengan menyisipkan video.

Demikianlah tadi aplikasi pengubah suara yang bisa anda gunakan untuk menjahili temen atau orang lain, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikaan semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya

0 Response to "Aplikasi Pengubah Suara Saat Nelpon Terbaik dan Terbaru 2017"

Post a Comment