Aplikasi Merubah Wajah Menjadi Tua dan Seram

Aplikasi Merubah Wajah Menjadi Tua dan Seram-Memiliki smartphone android pastinya keinginan dari semua orang, termasuk anak-anak pun sekarang sudah menggunakan ponsel pintar. Dan Sebagian orang memiliki smartphone dengan berbagai tujuan, dan seperti halnya untuk di gunakan berbisnis online, chat, game dan memanfaatkan aplikasi yang ada dari ponsel tersebut. Dimana untuk pengguna smartphone dapat mengunduh jutaan aplikasi yang sudah di sediakan melalui aplikasi yang ada pada android yang bernama Playstore, dalam aplikasi Google Playstore ini banyak tersedia buku, game dan aplikasi keren yang dapat memanjakan setiap pengguna smartphone. Untuk aplikasi da berbagai macam game yang ada di Playstore ini dapat kita unduh secara gratis dan ada juga yang berbayar, pastinya anda semua sudah paham bukan?


Untuk kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi mengenai Aplikasi unik yang saat ini sedang tren di kalangan pengguna smartphone, pastinya anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk anda sendiri dan juga untuk mengerjai orang lain ataupun teman anda. Dimana aplikasi ini dapat merubah wajah anda di masa tua dan juga menyeramkan layaknya hantu loh!Penasaran apa saja aplikasinya? Simak selengkapnya di bawah ini :

1. Oldify 

Aplikasi yang pertama dapat anda gunakan untuk melihat wajah anda di masa mendatang seperti di usia 20,40 sampai lebih anda bisa melihat anda nantinya bagaiman dengan kulit yang sudah keriput di masa tua pastinya akan sangat lucu. Dimana anda cukup mengunduh aplikasi tersebut dan memilih foto mana yang akan anda ubah untuk di coba dengan aplikasi tersebut. Mudah saja bukan?

2. Zombify

Untuk aplikais yang terakhir ini terbilang cukup meneyramkan, dimana aplikasi Zombify ini dapat merubah wajah anda seperti hantu nantinya. Yang pasti sangat seram dan menakutkan jika anda melihat wajah anda sendiri seperti apa hehehe....Penasaran seperti apa? Langsung saja unduh melalui Playstore, dan untuk penggunaanya pun sama seperti aplikasi lainnya yang ada di atas.

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Aplikasi Merubah Wajah Menjadi Tua dan Seram, semoga dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

0 Response to "Aplikasi Merubah Wajah Menjadi Tua dan Seram"

Post a Comment