Cara Setting VPN Terbaru Untuk Internet Gratis Android 2017

Cara Setting VPN Terbaru Untuk Internet Gratis Android 2017-Internet merupakan jaringan penghubung yang bisa kita gunakan untuk keperluan download, mencari informasi, nonton video di youtube atau streaming dan masih banyak lagi yang lainnya, untuk tetap terhubung dengan internet ada banyak cara yang bisa kita gunakan yaitu membeli kuota, berlangganan speedy dan juga cara gratis yaitu menggunakan vpn atau singkatan dari virtual private network.

Dengan menggunakan vpn maka ketika anda berinternetan akan terasa aman, hal ini di karenakan jaringan ini bersifat pribadi, nah belakangan ini juga vpn sering kali di kaitkan dengan yang namanya internet gratis, mungkin anda sering mendengar yang namanya kpn tunnel, openVpn dan masih banyak lagi lainnya tentang aplikasi internet gratis.

Cara internet gratis dengan menggunakan vpn sebenarnya bisa kita lakukan tanpa menggunakan aplikasi, nah tentang tutorial cara setting ini bisa kita lihat seperti di bawah ini.


Cara Setting Internet Gratis Dengan Menggunakan VPN di Android tanpa Aplikasi

1. Pertama kita bisa langsung menuju pada menu pengaturan yang ada di ponsel kita.

2. Selanjutnya anda bisa memilih nirkabel dan jaringan.

3. Pilih vpn dan tambah baru dan tambah juga PPTP VPN.

4. Untuk mengisi nama vpn itu terserah anda mau menamai apa, set VPN dengan server: 128.199.132.217, dan centang Enable encryption.

5. Maka akan muncul vpn baru anda bisa mengisi username : tcpvpn.com-bilikupdate  dan password 12345.

6. Kemudian anda pilih connect.

Demikianlah tadi cara setting vpn untuk internet gratis di android semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

1 Response to "Cara Setting VPN Terbaru Untuk Internet Gratis Android 2017"