Cara Menggunakan Lucky Patcher Terbaru 2017 100% Works

Cara Menggunakan Lucky Patcher Terbaru 2017-Bermain game adalah sesuatu hal yang sangat menyenangkan, para pecinta game juga tidak terbatas oleh usia karena hampir semua kalangan menyukai yang namanya bermain game mulai dari anak-anak, para remaja hingga orang dewasa/tua. Setiap game tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, untuk itu agar kita dapat menyelesaikan setiap level tersebut maka kita bisa menggunakan cara cheat dan hal tersebut bisa kita lakukan dengan menggunakan aplikasi lucky patcher, nah untuk aplikasi yang satu ini mungkin anda sudah familiar karena sudah dari dulu ada, namun untuk carea penggunaannya kami yakin tidak semua orang bisa menggunakannya, untuk itu pada ulasan kali ini kami akan sedikit mencoba berbagi trik tentang bagaimana menggunakan lucky patcher ini.

Cara menggunakan lucky patcher ini dapat kita lakukan dengan beberapa langkah atau cara, untuk lebih lengkap atau jelasnya lagi anda bisa menikuti caranya seperti berikut ini.


Cara menggunakan Lucky Patcher Terbaru 2017

1. Jika anda belum mempunyai aplikasi yang satu ini maka anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu dari play store.

2. Intsll aplikasi tersebut apabila anda mengunduhnya melalui searching maka anda bisa pergi pada pengaturan dan ijinkan pemasangan dari sumber yang tidak di ketahui.

3. Buka lucky patcher.

4. Pilih “open menu patches”

5. Selanjutnya pilih kembali “Create Modified APK File”

6. Berikutnya “APK Rebuid for InApp and LVL emulation”

7. Untuk langkah ketujuh maka anda bisa mencoba memilih “Rebuil The App”

8. Dan  “Go to file”

9.  Berikutnya anda bisa menghapus aplikasi yang kita edit atau game yang telah kita edit tersebut dan install untuk aplikasi atau game baru.

Demikianlah tadi cara menggunakan lucky patcher terbaru 2017, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan pada anda, terimakasih.

1 Response to "Cara Menggunakan Lucky Patcher Terbaru 2017 100% Works"