Cara Membobol Pasword Wifi Dengan CMD 100% Works

Cara Membobol Pasword Wifi Dengan CMD 100% Works-Untuk dapat terhubung dengan wifi kita bisa mengandalkan layanan internet dari operator atau juga bisa menghubungkan dengan jaringan wifi seseorang, apabila kita ingin menggunakan internet melalui operator tentunya kita bisa membeli kuota terlebih dahulu, namun apabila ingin menggunakan wifi sebagai akses internet anda maka anda perlu mengetahui password wifi baru bisa terhubung, nah permasalahnnya adalah bagaimana cara atau trik mengetahui password wifi tersebut, nah jawabannya adalah dengan menggunakan fitur cmd pada windows.

CMD merupakan kependekan cari command prompt, fitur ini ada pada windows, selain memiliki fungsi untuk memaksimalkan kinerja dari komputer kita fitur ini juga ternyata bisa kita gunakan untuk mengetahui password wifi atau istilahnya bobol password wifi.

Nah, jadi anda yang dulunya pernah lupa dan akan password wifi yang dulunya pernah tersambung dengan wifi anda kini anda dapat menyambungkan atau mengaktifkan kembali wifi tersebut sehingga akan menghemat biaya pengeluaran anda untuk membeli kuota internet, tentunya anda sudah tidak sabar lagi bagaimana caranya bukan, baiklah langsung saja kita simak tutorialnya seperti berikut.


Cara Membobol Password Wifi Dengan CMD

1. Pertama kita bisa masuk pada menu run dengan cara tekan bersamaan antara tombol windows dan huruf R.

2. Setelah kita masuk pada menu run maka selanjutnya kita bisa memasukan perintah CMD

3. Selanjutnya apa bila sudah masuk jendela command prompt maka anda bisa memasukkan perintah netsh wlan show profiles kemudian enter.

4. Akan ada tampilan beberapa wifi yang bisa anda lihat passwordnya, pilih salah satu.

5. Berikutnya anda bisa ketikkan kembali netsh wlan show profiles “nama Wi-Fi” key=clear lalu tekan enter.

6. Nah untuk melihat password wifi maka anda bisa melihat pada bagian Key Content.

Demikianlah tadi cara membobol password wifi dengan cmd, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.




0 Response to "Cara Membobol Pasword Wifi Dengan CMD 100% Works"

Post a Comment